Minggu, 17 November 2013

Hoaalaaaaaaaaaaaahhhhhhh !!!

Dan sampai hari ini saya belum juga mengerti yang terjadi tentang keseharian yang saya lakoni beberapa hari terakhir ini. Semuanya terasa seperti tak beralur dan membingungkan.
Setelah marah-marah, seketika itu langsung tersadar dan menjadi salah tingkah. Marah saya memang beralasan tapi tidak terkontrol.


Perubahan sikap teman saya sekembalinya saya dari FIM, membuat saya sering jengkel tidak terkira.
Memang banyak pengalaman yang saya dapatkan disana. Bertemu dan bercengkerama dengan orang-orang hebat dari seluruh Indonesia. Orang-orang yang menginspirasi, teman-teman yang memotivasi dan akhirnya menjadi sebuah keluarga kunang-kunang. Percakapan yang mengesankan masih terasa hangat dalam ingatan. Pertama kali memijakkan kaki di ibukota. Dan saya rasa semua yang telah berlalu itu akan tersimpan dalam ruang tersendiri didalam pikiran dan hati ini, mengingat ada banyak hal yang dikorbankan untuk ikut kegiatan ini. Mengorbankan waktu, materi, bahkan kuliah demi meraih sesuatu yang tidak pernah saya temukan dimanapun. 

Namun ditengah kebahagiaan itu, ada suasana dan kondisi yang kurang bagus tidak disadari dan mengganggu pikiran saya, dan saya kira itu karena perubahan sikap teman saya. Dia berpikir sikap saya yang berubah, dan sebaliknya saya berpikir sama bahwa sikapnyalah yang berubah. Hoaaaalaaahhh !!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar