Senin, 18 November 2013

RAIN !!!

Sepertinya musim hujan di Makassar telah dimulai. 18 November 2013 sedari pagi tadi mulai hujan yang membuatku kebingungan ke kampus. Hari ini serba hujan, hujannya juga tidak jelas. Hujan..Reda..Hujan..Reda..



Banyak kegiatan hari ini yang membuat badan ini serasa ingin segera terbaring di kasur kesayangan, tempatku menangis, meratapi kelelahan dan membaringkan tubuh. Namun ada hal yang mengusik pikiran dan harus terima kenyataan kalau esok hari akan ada ujian "The Virgin" istilahnya, alias Perwan "Perkembangan Hewan". Tapi rasa malas masih saja menghinggap dan membuatku seketika mengikuti maunya-Ngeblog. 

Belum lagi dikampus ada peristiwa rutin yang sudah biasa di Kampus ParangTambung UNM, bentrok, Fakultas Teknik dan Fakultas Bahasa yang entahlah apa penyebabnya, tidak mau ambil pusing. Mulai dari ujian, Kuliah presentasi, Respon Praktikum dan berakhir dengan rapat perdana kepengurusan baru LPM Penalaran, lembaga sekaligus keluarga kebanggaan. Dengan kehujanan, kemacetan kami  lalui untuk tiba di Rumah Nalar. Melelahkan memang, tapi setidaknya ada hal dan pengalaman baru. Setelah mengetahui bahwa aku terpilih sebagai pengurus di bidang "KWU" - "Kewirausahaan" yang sebenarnya bukan inginku dari awal dan bahkan tidak punya basic untuk berwirausaha. Tapi kupikir, apa salahnya mencoba. Mencoba berwirausaha tidak kalah menariknya ketimbang bergelut dengan dunia Biologi tiap hari :)
 Dan begitulah hari seninku berakhir, berawal hujan-hujan dan berakhir dengan hujan-hujan.
Ini ditulis, dikamar kesayangan bernuansa hijau, Aspuri Orange...
Okeh waktunya belajar ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar