Jumat, 22 November 2013

Triple SSS


 
Suka sama seseorang itu aneh loh. Rasanya juga beda-beda. Coklat, vanilla, strawberry ? No !
Kalau suka sama someone itu, bawaannya pengen ketemu terus. Pas ketemu, malu-malu gak ketinggalan bisa jadi salah tingkah, pipi memerah, senyam senyum gak jelas. Rasanya mengganggu tapi sekaligus menyenangkan. Istilah orang kalau cewek lagi suka sama someone anak muda di mabuk kepayang. Suka sama someone itu kadang-kadang gak cuma satu cowok loh, bisa dua bahkan lebih.
Rasa suka kan beda-beda juga. Ada yang nyentol di hati, ada juga yang sekedar suka karena kagum doang, kaya, pintar, cakep, dan setelah gak ketemu berhari-hari yah udah, selesai ! Gak kepikiran lagi.
Ada juga yang bikin bingung. Bingung suka sama someone karena hal-hal yang gak jelas dan masuk akal. Cuma karena sering esemesan, sering ketemu di sekolah/kampus, hal konyol yang dia lakukan, atau karena dia lucu dan enak di ajak curhat, bahkan gak sedikit yang suka sama sahabat sendiri.
Berawal dari kebiasan !!!
Pernah suka sama teman sendiri, pernah banget. Yah gak lama sih, kayaknya bukan suka beneran tapi kagum. Paling sering kagum kalau ada cowok yang jago main gitar, apalagi sambil nyanyi. Kereeeeenn !
Kalau sering kepikiran sama sahabat kecil itu, namanya suka atau kagum ?
Terakhir ketemu 11 tahun yang lalu, ketemunya juga gak tau dimana. Lupa ! sosoknya doang yang sampai sekarang masih teringat. Kalau mukanya yang sekarang, udah gak tau L bayangin ajah, udah 11 tahun berlalu. Pasti banyak hal yang berubah. Bukan hanya fisik, sikap juga.
Tau ahh!
Gak berubah itu, ingatan serpihan kenangan yang pernah ku lalui bersamanya, lebih dari sekedar teman, saudara mungkin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar